Bunda’s First Post!

Yayyy akhirnya kesampean bikin blog :p

(Ngaku nih) krn ngeliat blog keluarga teman2 lain, apalagi yg tinggal di luar Indonesia..Kayanya seru juga bikin blog..siapa tau bisa bermanfaat untuk org lain, seperti saya yang sering googling&blog walking ampe puass demi mutusin beli suatu barang/jasa

Dulunya sih dari kecil (SD) udah seneng nulis2 diary..ada juga yg sok2 pake bhs inggris walopun klo dibaca lagi sekarang pasti ngakak & malu o_O

Si suami jg sekarang2 suka share pengalaman di notes nya facebook. Mudah2an dia mau nulis ulang lagi di blog ini , nambah2in pahala deh bagi2 pengalaman πŸ™‚

Baiklah, lets BLOG! πŸ™‚

IMG-20131230-00379

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s