Pertunjukkan Musik Tsuruma Youchien

(Late Post)

Latihan untuk Pertunjukan Musik

Di hari pertama Rafan daftar sekolah, sambil menunggu ayahnya mengurus pembayaran dll, Rafan langsung ikutan masuk ke kelas & kebetulan juga lagi ada latihan nyayi & musik untuk pertunjukkan minggu depan. Untung emang anaknya bakat manggung, jadi langsung mau aja ikut naik panggung, ngikutin sensei nya nari & ikut bunyiin kincringan yg dikasih utk dia ๐Ÿ™‚

Rafan, Maiko Sensei, Mio Sensei :)

Rafan, Maiko Sensei, Mio Sensei ๐Ÿ™‚

 

Pembagian kincringan, gendang mini & triangle hehehe

Pembagian kincringan, gendang mini & triangle hehehe

Dan ini video latihannya ๐Ÿ™‚ pertama kali ikut & langsung tampil..ganbatte rafan ๐Ÿ™‚ (ketauan ya kosakata bahasa jepang si penulis ini masih itu-itu aja hehhe)

https://www.facebook.com/mutiarafebryanimutsfamilyshop/media_set?set=vb.701548961&type=2

Yang ini sebelum latihan nyanyi, ikut2an masuk kelas bersama teman2 baruu ๐Ÿ˜€

Duduk di pojokan hihihi

Duduk di pojokan hihihi

P_20141114_104502

Hari Pertunjukanย 

Minggu depannya, tepat hari ke-5 Rafan sekolah, sejak pagi halaman parkir sekolah penuh dengan sepeda ๐Ÿ™‚ Beda ya klo di Indonesia penuh dgn motor, mobil, ojek hehe :p. Sebelum masuk ke lantai sekolah, para orangtuaย menukar sepatu luar dengan sepatu khusus dalam ruangan yg dibawa dari rumah. Haa.. baru tau saya! Untung saya disini kebiasaan bawa plastik, selain hemat plastik juga ada supermarket yg ngasih harga utk plastik kantong belanja kita ๐Ÿ˜ฎ keren ya..Karena hampir semua orangtua menaruh sepatu luarnya ke dalam plastik lalu masuk ke dalam tas, jadi parkiran sepatu (mungkin orangtua yg lupa bawa plastik) jg ga penuh&berantakan.

Sampai di aula pertunjukkan, sensei nya mempersilahkan saya duduk di depan lesehan sama ibu-ibu lainnya. Ternyata lesehan ini khusus untuk orangtua murid yg anaknya akan tampil. Setelah kelas playgroup selesai tampil, orangtua yg tadinya duduk lesehan di depan semua mundur ke belakang & bergantian dgn orangtua murid yg akan tampil selanjutnya. Waaa bagus jg ya ini jadi ga berebutan di depan cari spot yg bagus untuk motret.

Untuk yang bawa tripod, dipersilahkan duduk di belakang lesehan tapi di deretan paling depan orangtua yg tampil. Sepertinya ini jg duduknya bergantian untuk orangtua yg anaknya akan tampil.

Nah ini foto-foto penampilannya. video nya belum sempat di upload di youtube/facebook, takut jg jadi masalah soalnya ga boleh sembarangan motret/publish foto orang lain tanpa izin kan..Nah bingung juga minta izinnya wong ga bisa ngomongnya hoho..Tapi klo yg video latihan udah terlanjur di upload di facebook, biara aja deh ๐Ÿ˜ก

P_20141121_113432

Ini pas penutupan yg kelas besar di panggung, lainnya di tempat yg tadinya untuk duduk lesehan orangtua..mau nyanyi bareng2 kok si Rafan begaya begini xx

P_20141121_111423

Lagi baris sebelum tampil..gaya andalan :s

P_20141121_111300

Gantengnyah pake jass heheh

P_20141121_102847

Sebelum manggung..mukanya sumringah ngeliat bundanya ada di deretan lesehan hihihi ๐Ÿ˜€

P_20141121_102829

Muka cemas bengong nyari bundanya mana ya ๐Ÿ˜€

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s